Clock

Minggu, 18 Januari 2015

Contoh Surat Pernyataan Orisinalitas Skripsi

PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                             :  RIO DWITRA MARFIZA
NPM                             :  1005170033
Jurusan                           :  Akuntansi
Fakultas                         :  Ekonomi

Menyatakan bahwa skripsi yang berjudul Analisis Sistem Pengendalian Intern Pembelian Pada PT. Kereta Api Indonesia UPT. Balai Yasa Pulubrayan Medan adalah hasil tulisan dan hasil karya saya sendiri. Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa dalam skripsi ini tidak terdapat keseluruhan atau sebagian tulisan orang lain yang saya ambil dengan cara menyalin atau meniru dalam bentuk rangkaian kalimat atau simbol yang menunjukkan gagasan atau pendapat atau pemikiran dari penulis lain, yang saya akui seolah-olah sebagai tulisan saya sendiri, dan/atau tidak terdapat bagian atau keseluruhan tulisan yang saya salin, tiru, atau yang saya ambil dari tulisan orang lain tanpa memberikan pengakuan penulis aslinya.
Apabila saya melakukan tindakan yang bertentangan dengan hal tersebut diatas, baik disengaja maupun tidak, dengan ini saya menyatakan menarik skripsi yang saya ajukan sebagai hasil tulisan saya. Bila kemudian terbukti bahwa saya melakukan tindakan menyalin atau meniru tulisan orang lain seolah-olah hasil pemikiran saya sendiri, berarti gelar dan ijazah yang telah diberikan oleh universitas batal saya terima.

Medan,           Mei 2014
Penulis


RIO DWITRA MARFIZA

NPM. 1005170033

1 komentar:

  1. cheap nike free 3.0 Cheap's mouth out with nike free 3.0 online blood. cheap cursed your face is really stinking hard. cheap nike free 3.0 Hurts me. Bright cheap, do not yell. Did not see the police saw he was nike free 3.0 australia gone, cheap nike free 3.0 the Secretary also saw him go yet. He was not offended we played. Just the child in the side of persuasion.

    BalasHapus