Clock

Minggu, 18 Januari 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                        Banda Aceh, 18 Januari 2015

Kepada Yth,
Bapak/Ibu HRD/Man. Personalia/dll
PT. ..................................
Jalan ................................
Kota .............. (kode pos)

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan melalui iklan lowongan kerja yang dimuat di (sumber informasi lowongan kerja), melalui surat ini saya (nama pelamar kerja), usia 22 tahun, sangat tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai (posisi yang dilamar) di perusahaan Bapak/Ibu. Informasi kesempatan kerja di perusahaan Bapak/Ibu sangat menarik, dan saya percaya bahwa latar belakang pendidikan akan membuat saya menjadi calon yang kompetitif untuk posisi ini.

Berkomitmen, jujur, teliti dan bertanggung jawab adalah kelebihan yang saya miliki. Sementara keterampilan yang saya kuasai di antaranya adalah Prinsip-prinsip Dasar Akuntansi, Laporan Keuangan, Rekonsiliasi Bank, Akuntansi Manufaktur, Sistem Logistik, Kerjasama Tim, Keterampilan Organisasi, Surat Menyurat dan Komputer. Saya menguasai bahasa Indonesia baik secara lisan maupun tulisan. Saya memiliki Ijazah S1 Sarjana Ekonomi dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan bidang Akuntansi Keuangan, dan untuk menunjang karir saya juga memiliki pengalaman bekerja magang sebagai Admin Logistik dan bersertifikat dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) UPT. Balai Yasa Pulubrayan Medan.

Besar harapan saya agar saya dapat bekerja untuk memberi kontribusi yang terbaik bagi perusahaan di masa depan dengan latar belakang saya. Saya siap diwawancara baik melalui telepon maupun tatap muka secara langsung. Saya bisa dihubungi melalui handphone di 08136288xxxx atau email rio.marfiza@gmail.com.

Atas perhatian yang telah diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


(Nama Pelamar)

* Curriculum Vitae terlampir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar